KIAT SUKSES SIAPKAN PERNIKAHAN

Makeup by Ibu Yani New orchid
Pasti calon pengantin selalu inginkan sukses ketika menyiapkan pesta pernikahannya bukan? . Nah kami memiliki beberapa tips yang mudah - mudahan bisa membantu yah... 


makeup by ibu Yani new orchid
1. Anggaran. 

 Anggaran merupakan satu faktor yang sangat vital dalam penyelenggaraan acara. Sebaiknya Anda selalu mendasarkan hal-hal dalam acara pernikahan berdasarkan alokasi anggaran yang telah anda tetapkan. Untuk itu faktor yang memegang peranan dalam keefektifan penggunaan anggaran adalah dengan survey. Survey bisa dilakukan dengan bertanya kepada rekan ataupun datang ke lokasi, baik tentang gedung, katering, tata rias, dll.

2. Panitia Pernikanan. 

 Pembentukan panitia sebaiknya melibatkan pihak-pihak baik dari keluarga mempelai pria, mempelai wanita juga pihak tetangga. Hal ini akan mencairkan hubungan awal yang masih kaku dan dingin antar 2 keluarga. Susunan kepanitiaan idealnya terdiri atas ketua, bendahara, sie dokumentasi, sie acara, sie logistik, sie konsumsi dan sie transportasi. Pilihlah orang-orang yang berkompeten dalam bidang-bidang terkait. Lakukan rapat panitia minimal 3 kali, yaitu:
1) pembentukan panitia dan penugasan awal, 
2) Konsolidasi Progres dan Kendala Persiapan 3) Pemantapan, biasanya dilakukan 2 hari sebelum hari-H.

3. Sebarkan Undangan Dengan Jitu. 

 Tentukan jumlah dan sebaran undangan secara merata, dengan menentukan persentase untuk pihak keluarga mempelai wanita, mempelai pria, teman-teman Anda (kantor/kuliah) dan tetangga. Pemilihan desain undangan sebaiknya tidak perlu terlalu mewah tapi yang paling penting adalah elegant namun tetap santun.



NEW ORCHID WEDDING GALERI
JALAN CIKUTRA NO. 210 BANDUNG 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silakan memberikan komentar yang sopan dan jangan menaruh link hidup pada kolom komentarnya.