Agar cantik pas hari pernikahan, coba ini deh

Menjelang pernikahan biasanya para calon pengantin malah sibuk sendiri-sendiri. Merasa gugup bercampur stres, badan dan kulit jadi tak terurus. Padahal, sebagai pengantin sangatlah penting untuk tampil prima dan cantik.
Di hari H nanti Anda akan menjadi raja dan ratu sehari, oleh karena itu penampilan juga wajib diperhatikan agar semua yang melihat mengagumi tokoh penting keduanya. Nah menjelang hari-hari pernikahan Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Yang pertama adalah cukup istirahat
Dengan tidur dan istirahat cukup stres dapat diatasi dan dikontrol, sehingga wajah selalu fresh dan kesehatan tidak sampai terganggu.
Yang kedua adalah olahraga

Percaya atau tidak, olahraga akan membuat Anda tetap segar sekalipun Anda sudah lama tidak melakukannya. Yang terpenting adalah hari H, sehingga sekalipun baru dimulai, Anda akan tetap bisa memetik hasilnya.
Yang ketiga adalah soal makanan
Anda harus tetap menjaga makanan agar tetap fit dan merawat kecantikan kulit. Tentunya Anda tidak mau kan tampil dengan wajah kusam atau penuh jerawat nanti? Nah, kami punya tips diet khusus untuk para calon pengantin agar makin cantik di hari H pernikahan nanti.
Tips 1.
Perbanyak konsumsi sayuran yang mentah, buah-buahan serta aneka jenis sayur lain. Bahan-bahan tersebut akan membantu membuang racun dari dalam tubuh serta menjaga tekstur kulit.
Tips 2.
Minum air putih yang cukup agar kulit terjaga kelembabannya.
Tips 3.
Batasi asupan garam karena garam dapat menyebabkan kulit dehidrasi. Garam juga membuat selulit jadi semakin parah.
Tips 4.
Sementara hindari makanan yang dimasak dengan cara digoreng. Termasuk kacang goreng dan makanan berlemak lainnya.
Tips 5.
Konsumsi ikan laut dan makanan lain yang kaya akan Omega-3 sehingga kulit tetap bening dan lembut.
Tips 6.
Kurangi makanan yang manis-manis dan gantikan saja dengan buah segar atau madu untuk memberikan asupan gula pada tubuhmu.
Anda juga bisa menambahkan konsumsi multivitamin buatan sehingga metabolisme tubuh tetap terjaga dan kebutuhan nutrisi sehari-hari tercukupi. Happy wedding.

2 comments:

  1. gak harus calon pengantin kaaan? heheee...aku juga bisa pakai tips ini.

    ReplyDelete
  2. gunanya juga buat kecantikan setiap hari ya mak Tian :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silakan memberikan komentar yang sopan dan jangan menaruh link hidup pada kolom komentarnya.